Connect with us

Ragam

Perjuangkan Hak Musisi, LBH Medan Somasi Walikota dan Promotor

Medan, Pantausidang- Kisruh Kejuaraan Festival Rock Piala Walikota tak kunjung selesai, LBH Medan memberi batas waktu 3x24jam agar tidak berujung ke Pengadilan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Para musisi rock Kota Medan bersama juri, host, vendor dan juara (dkk) dalam kegiatan Merdeka Rock Fest Kolaborasi 2023 yang memperebutkan Piala Walikota Medan di Lapangan Benteng pada 3 September 2023 atau sekitar 3 (tiga) bulan lalu hingga sampai saat ini belum menerima hak-haknya secara penuh.

Salah satu kuasa hukum musisi rock kota medan Irvan Saputra, SH, MH mengatakan, berdasarkan pengaduan, LBH Medan bersama para musisi dkk, pada tanggal 11 November 2023 telah melakukan Konferensi Pers dan menyampaikan Somasi terbuka kepada Walikota Medan dan Jogal Production (JP) untuk segera menyelesaikan permasalahan a quo dalam waktu 3×24 jam.

“Sebelumnya para muisis rock dkk, telah mengadukan permasalahan hukumnya secara resmi ke LBH Medan terkait belum diselesaikannya hak-hak tersebut dan bahkan ada musisi yang belum dibayarkan haknya sama sekali,” ujar Irvan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi pantausidang.com.

Menurut Irvan, Musisi rock Medan dkk, telah berulang-ulang kali meminta hak-haknya kepada pihak JP baik mendatangi secara langsung maupun menghubungi via Handphone dan Whatsapp.

“Akan tetapi hingga sampai Somasi dibuat dan dilanyakan pihak JP tidak juga memiliki itikad baik untuk menyelesaikan permasalahan a quo dan terkesan menyepelekan apa yang menjadi hak-hak para klien,” katanya.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com