Connect with us

Ragam

Audisi Indonesian Idol sesi 12, Kota Medan Antusiasme Tinggi

Pantausidang, Medan – Kesuksesan ajang pencarian bakat bergengsi dalam bernyanyi yakni Indonesian Idol Season 12 terus berlanjut.

Audisi offline Indonesian Idol kembali digelar setelah vacum dua tahun akibat adanya pandemi.

Audisi telah dilangsungkan sejak dua pekan lalu, dimana Yogyakarta menjadi kota pertama big audition dan Surabaya menjadi kota kedua. Saat ini, big audition dilangsungkan di kota Medan.

Audisi di Medan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2022, di Medan International Convention Center.

Sama halnya dengan di Yogyakarta dan Surabaya, bagi masyarakat Medan yang ingin ikut serta dalam audisi masih ada besok dan tentunya harus mempersiapkan diri dengan matang.

Tidak hanya persyaratan yang harus dilengkapi, namun para peserta juga harus mempersiapkan lagu yang dibawakan dengan baik untuk menarik perhatian juri.

“Animo masyarakat Medan sangat seru dan antusias, kita juga berharap secara tradisi dan keseluruhan season, Medan banyak mencetak juara di Indonesian Idol.”

“Jadi Medan banyak membuat kita optimis untuk mendapatkan idola baru Indonesian Idol tahun ini” tutur Aditya Amarullah selaku Sr. Executive Producer Development & Creative Service.

“harapannya banyak peserta yang hadir dari Medan bisa mewarnai program televisi ini (Indonesian Idol), Medan terkenal selain suara yang bagus mereka juga bisa menghibur tentunya kita berharap di koridor tersebut,” ujarnya.

Berikut agenda big audition Indonesian Idol season 12 di lima kota besar Indonesia :

– Yogyakarta tanggal 8-9 Oktober 2022 di Sportorium UMY

– Surabaya tanggal 15-16 Oktober 2022 di Islamic Center

– Medan tanggal 22-23 Oktober 2022 di MICC

– Bandung tanggal 29-30 Oktober 2022 di Eldorado Dome

– Jakarta tanggal 12-14 November 2022 di MNC Studios Kebon Jeruk

Selain kota-kota tersebut, audisi Indonesian Idol 2022 juga dapat diikuti di kota lain seperti Flores, Malang, Makassar, Manado, Samarinda, Lombok, dan juga Bali.

Syarat untuk mengikuti audisi Indonesian Idol season 12 diantaranya adalah Warga Negara Indonesia yang berusia 15 sampai 27 tahun.

Ketika hadir di tempat audisi diharapkan membawa kartu identitas diri dan diperbolehkan membawa alat musik sendiri apabila memang ingin tampil menggunakan alat musik ketika audisi.

Audisi Indonesian Idol season 12 ini tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk informasi lebih jelas mengenai audisi Indonesian Idol season 12,


Dapat dilihat di media sosial resmi RCTI atau Indonesian Idol, seperti instagram @officialrcti atau @indonesianidolid.

Ingin menjadi The Next Idol? Segera ikuti audisi Indonesian Idol 2022 di kota pilihan kalian. Jangan sampai ketinggalan! .***Diurnawan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Ragam

Pertama kali, KPK Resmi Rekrut 50 CPNS baru

Pantausidang, Jakarta – Sebanyak 50 CPNS lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN) menjadi CPNS angkatan pertama yang bergabung langsung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Para lulusan dengan disiplin ilmu keuangan ini direkrut melalui kerja sama yang telah terjalin sebelumnya antara KPK dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Selamat datang, selamat bergabung dengan kami pejuang-pejuang Indonesia. Semangat! Lima puluh orang ini merupakan darah segar bagi KPK,” ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.

Continue Reading

Ragam

Papdesi : Harmonisasi 21 Undang Undang dengan UU Desa, Lebih Penting Ketimbang 9 tahun Jabatan Kades

Ketua Umum Papdesi, Wargiyati menegaskan revisi diperlukan karena banyak peraturan yang tumpang tindih antara pemerintah pusat dengan Desa

Pengurus DPP PAPDESI soal Revisi UU Desa

Pantausidang, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), meminta Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) segera mensahkan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Ketua Umum Papdesi, Wargiyati menegaskan bahwa revisi diperlukan karena banyak peraturan yang selama ini tumpang tindih antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah. Oleh sebab itu banyak permasalahan yang terjadi karena adanya multitafsir.

“Karena itu, kami mendesak agar Revisi UU Desa masuk Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2023. Dengan demikian pemerintah dan DPR RI dapat segera membahas dan mengesahkan revisi UU Desa,” katanya.


Continue Reading

Ragam

Warga Batu Ampar Bali Sambangi Kantor Watimpres, Adukan Penyerobotan Lahan

Bambang Slamet Riyadi (Kiri) dan Nyoman Tirtawan (Kanan)/foto istw.

Pantausidang, Jakarta – Perjuangan warga Dusun Batu Ampar, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali untuk memperoleh kembali tanah mereka tak pernah pupus. Kali ini mereka mengadu ke Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Rabu (1/2/2023).

Nyoman Tirtawan salah seorang perwakilan warga yang menyambangi kantor Wantimpres di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, mengaku diterima oleh Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Politik Hukum dan Agraria Dr. Bambang Slamet Riyadi, SE.,SH.,MH.,MM.

“Kami melaporkan kepada tim ahli hukum Wantimpres, ada Bapak Bambang Slamet Riyadi, kami 55 warga Batu Ampar yang memiliki bukti kepemilikan tanah dan membayar pajak dari dulu sampai sekarang namun mereka diusir dan tanah mereka dicaplok dan dibangun hotel di atas tanah mereka,” katanya.

Continue Reading

Facebook

Tag

Covid-19

Worldwide

675,852,150
Kasus
6,768,076
Meninggal Dunia
648,156,186
Sembuh
Indonesia
  • Terkonfirmasi: 6,730,778
  • Meninggal Dunia: 160,826
  • Sembuh: 6,565,684