Connect with us

Ragam

HUT Pemuda ke-94, KNPI Sumut Gelar Festival Cipta Lagu Anti Narkoba

Pantausidang, Medan – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -94 Tahun 2022, Ketua DPD KNPI Sumut, El Adrian Shah Hasibuan, SE membuka Festival Cipta lagu Pemuda Anti Narkoba KNPI Sumut 2022, Minggu (9/10/2022).

Setiap peserta yang mengikuti festival tersebut harus mengikuti syarat dan ketentuan, salah satunya harus Warga Negara Indonesia (WNI).

Bagi peserta yang ikut festival juga harus memposting video hasil cipta lagu “Anti Narkoba” ke Instagram masing – masing peserta dengan mencantumkan judul lagu, nama artis, grub band, nama pencipta lagu dan lirik lagu.

Yang tidak kalah penting, peserta juga harus menghastaq KNPI Sumut Official, Pemuda Anti Narkoba, El Adrian Syah dan ke 5 orang teman.

Ketua DPD KNPI Sumut tersebut menjanjikan menyediakan puluhan juta rupiah bagi pemenang yang akan diberikan dipuncak Festival pada tanggal 28 oktober 2022.***Diurnawan.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com