Connect with us

Ragam

Java Jazz Festival 2024 akan tampilkan artis Swedia kelahiran Iran Snoh Aalegra

Foto sumber javajazzfestival.com

Jakarta, Pantausidang – Pemenang Swediah Grammis yang juga Nominator Grammy Snoh Aalegra akan menjadi penampil Utama di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 pada hari Minggu 26 Mei 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 24 Mei – 26 Mei di JIExpo – Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Presiden Direktur PT. Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan Snoh Aalegra adalah salah satu penyanyi yang paling menarik perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Dengan berbagai headline tour yang terjual habis di seluruh Amerika Utara dan Eropa, dua malam penampilannya di Radio City Music Hall yang penuh historis mendapat sambutan yang luar biasa.

“Kami sangat gembira menyambut Snoh Aalegra sebagai headliner untuk special show kami di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024,” ujar Dewi Gontha

Menurutnya Snoh telah memikat penonton di seluruh dunia dengan suara penuh emosi dan suaranya yang khas, memadukan elemen R&B, soul, dan jazz ke dalam perjalanan musik yang memukau.

Laman: 1 2

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com