Connect with us

Internasional

CRMA Pertimbangkan Rencana Investasi untuk Sokong Jasa Konstruksi

Jakarta, pantausidangChina Construction Materials Rental Contractor Association (CMRA) menjajagi kemungkinan berinvestasi di Indonesia untuk menyokong kegiatan dunia usaha kontraktor dan jasa konstruksi, mengingat beberapa tahun belakangan berbagai proyek termasuk PT Kereta Cepat Indonesia China (KCI) terus menjaga ekonomi Indonesia.

“Ada rencana untuk investasi di Indonesia, tentunya. Kami juga mengundang GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) untuk bisa kunjungan ke China,” Mr. Li Liang, wakil sekretaris CMRA mengatakan kepada Redaksi.

Pertemuan 15 delegasi CMRA dengan jajaran pengurus Badan Pimpinan Pusat (BPP) GAPENSI, diisi dengan berbagai topik terkait dengan prospek dan potensi jasa konstruksi kedua negara.

CMRA sudah berdiri selama 29 tahun. Para anggota CMRA memang lebih banyak usaha terkait dengan penyediaan dan manufacturing scaffolding dan formwork (bekisting).

Ada berbagai jenis usaha terkait dengan scaffolding, seperti desain, rental, perbaikan, pelatihan untuk tenaga kerja, dan lain sebagainya.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2 3

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com