Connect with us

Daerah

FWP Apresiasi Kinerja Kapoldasu, Zulkifli: Tak Pernah Lelah Memberikan Rasa Aman

Irjen Panca satu satunya pejabat yang dalam kesehariannya hanya memikirkan pekerjaan. Tak ada hari tanpa kerja baginya,” ucap Zulkifli, Ketua FWP

Pantausidang, Medan – Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Sumut mengapresiasi kerja Kapolda Sumut Irjen Panca, yang tak kenal lelah tanpa henti mengendalikan anak buahnya dalam memberikan rasa aman bagi warga Sumut.

“Sepanjang pengalaman kita di Polda Sumut ini, Irjen Panca satu satunya pejabat yang dalam kesehariannya hanya memikirkan pekerjaan. Tak ada hari tanpa kerja baginya,” ucap Zulkifli, Ketua FWP, Kamis, 12 Mei 2022.

Karena itu pula, lanjut Zulkifli, tak heran apabila saat ini Irjen Panca ‘banjir’ apresiasi, karena memang kerjanya yang mumpuni, terutama dalam pengungkapan sejumlah kasus, terutama yang merupakan atensi Kapolri. Seperti yang terbaru, penangkapan terhadap dua tersangka yang terlibat kasus pelemparan bus Sartika sehingga menyebabkan seorang penumpang tewas.

“Tak butuh waktu lama, Polres Batubara dan Polda Sumut dapat meringkus kedua tersangkanya,” sebut Zulkifli.

Selain itu, lanjutnya, Kapolda Irjen Panca juga begitu concern pada pemberantasan begal yang memang sangat meresahkan masyarakat. Tujuannya, tak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“(Irjen Panca) seperti tak pernah lelah. Terus bekerja, agar tingkat kriminal menurun. Untuk itu, masyarakat Sumut wajib menyampaikan rasa terimakasih kepada Irjen Panca. Mungkin, kita yang sehari-hari bekerja sebagai penyambung lidah rakyat bisa mewakili,” urai wartawan senior ini.

Laman: 1 2

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

KPK Diminta Sering Pantau Pemprov Sumatera Utara

Pantausidang, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menandatangani komitmen anti korupsi bersama enam kepala daerah yang termasuk ke dalam wilayah I Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI). Yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi dan Bengkulu.

Komitmen tersebut berisikan antara lain pertama, memimpin perubahan dan memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya dan sehormat-hormatnya kepada seluruh masyarakat dalam terang integritas dan tanpa suap, gratifikasi yang dianggap suap, pemerasan dan pungutan liar.

Kedua, mendukung sepenuhnya peran serta masyarakat dalam mengawal dan mengawasi penyelenggaraan pemerintahan dengan tersedianya saluran dan mekanisme pengaduan masyarakat termasuk saluran pengaduan secara anonim.

Continue Reading

Daerah

Gerakan Sedekah Nonstop sediakan Makan Siang Gratis Setiap Jumat dan Sabtu

Mulai minggu ini, kita siapkan satu tempat agar saudara-saudara kita tidak lagi menunggu-nunggu dan mencari tahu dimana Gerakan Sedekah Nonstop

Pantausidang, Medan – Pengurus Gerakan Sedekah Nonstop membuka warung makan siang gratis kepada kaum duafa dan warga kurang mampu.

Warung tersebut dibuka di dua tempat terpisah masing-masing di Jalan Mustafa, Medan Timur dan Jalan Sempurna, Medan Kota. Kedua warung itu membuka makan gratis setiap hari Jumat dan Sabtu.

Inisiator Gerakan Sedekah Nonstop, Zulkifli mengatakan selama ini Gerakan Sedekah Nonstop membagi-bagi nasi sedekah secara sporadis, keliling Medan.

Continue Reading

Daerah

Polda Sumut Ingatkan untuk tidak lindungi Bandar Narkoba

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut beserta jajaran terus meningkatkan upaya pemberantasan tindak pidana peredaran narkoba di Sumatera Utara

Pantausidang, Medan – Polda Sumatera Utara menegaskan, jangan mencoba-coba untuk membela bandar narkoba yang keberadaanya sangat meresahkan masyarakat.

Penegasan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (15/11).

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut beserta jajaran terus meningkatkan upaya pemberantasan tindak pidana peredaran narkoba di Sumatera Utara.

Continue Reading

Facebook

Tag

Covid-19

Worldwide

676,083,074
Kasus
6,770,364
Meninggal Dunia
648,389,084
Sembuh
Indonesia
  • Terkonfirmasi: 6,730,778
  • Meninggal Dunia: 160,826
  • Sembuh: 6,565,684