Connect with us

Ragam

Karyawan Krakatau Steel dan Kadiv Supply Chain Management PLN diperiksa, Saksi Tower Transmisi PLN

Terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero)

Pantausidang, Jakarta – Karyawan PT Krakatau Steel dan Kepala Divisi (Kadis) Supply Chain Management PT PLN Persero menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung RI sebagai saksi dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan Tower Transmisi tahun 2016 PT PLN Persero.

 

“PW selaku Karyawan PT Krakatau Steel, dan SH selaku Kepala Divisi Supply Chain Management PT PLN (persero),” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Ketut Sumedana kepada wartawan, Selasa, 30 Agustus 2022.

Kapuspenkum menjelaskan, Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung memeriksa 2 orang saksi.

 

“Terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero),” jelasnya.

 

Menurut Kapuspenkum, kedua saksi diperiksa terkait dengan penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi di PT PLN.

 

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan tower transmisi tahun 2016 pada PT PLN (persero),” tukasnya. ***Muhammad Shiddiq

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com