Connect with us

Ragam

Tingkatkan Pengamanan Aset KAI jalin kerjasama dengan Kodam Jaya

Perjanjian kerjasama ini merupakan langkah strategis PT KAI Daop 1 Jakarta dengan Kodam Jaya

Pantausidang, Jakarta – Eksekutif Vice President Daops 1 Suryawan Putra Hia menandatangi kerjasama dibidang Keamanan dengan Panglima Kodam Jaya Mayor Jendral TNI Untung Budiharjo, Jumat 18 Februari 2022.

Executive Vice President Daop 1 Jakarta, Suryawan Putra Hia menyampaikan bahwa dukungan dan suport dari jajaran Kodam Jaya sangat diperlukan untuk melakukan pengamanan dan penertiban aset di wilayah Jakarta.

“ Perjanjian kerjasama ini merupakan langkah strategis PT KAI Daop 1 Jakarta dengan Kodam Jaya untuk terus berkolaborasi dalam mendukung operasional dan pengembangan perkeretaapian di wilayah Jakarta,”ujarnya.

Dalam siaran persnya Humas Daops 1 Eva Chairunisa mengungkapkan Penandatanganan dimaksudkan sebagai komitmen awal dan landasan bagi PT KAI Daop 1 dan Kodam Jaya untuk melaksanakan sinergi berdasarkan kewenangan, kompetensi, program, dan kegiatan yang saling mendukung dalam operasional dan layanan perkeretaapian.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com