Connect with us

Daerah

Gelar Jum’at Curhat Plus, Polres Jakpus Imbau Warga Perhatikan Anak Remaja

Jakarta, pantausidang- Polres Metro Jakarta Pusat menggelar kegiatan Jum’at Curhat Plus bersama TNI dan Satpol PP, di Poskamling RW 011 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam curhatan itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya setiap malam melakukan Patroli bersama 3 Pilar (TNI, Polri, Satpol PP) untuk mencegah kejahatan di jalanan, dan tawuran antar remaja.

Selain peran dari tiga pilar tersebut, menurutnya peran orang tua juga sangat berpengaruh untuk lebih memperhatikan terhadap anak remajanya di lingkungan.

“Jangan sampai salah pergaulan yang dapat merusak masa depan generasi anak-anak kita. Jangan sampai orangtuanya sibuk semua, anak-anak kita kurang perhatian,” ucap Susatyo kepada warga di lokasi, Jumat (14/6/2024).

Susatyo mengaku, pihaknya bersama jajaran Polsek sudah mengamankan beberapa remaja yang terlibat tawuran dengan membawa senjata tajam (sajam).

“Sehingga kita proses hukum, ingatkan terus-menerus buah hati kita jangan tawuran dan mengkonsumsi narkoba,” tuturnya.

Susatyo juga menyarankan agar para warga untuk memahami isi berita dengan selektif. Sehingga bisa menghindari penyebaran berita hoax.

Lebih jauh, apabila terdapat konten kekerasan dan konten seksual agar segera menghapus dan memblokir. Sebab menurutnya hal itu dapat merusak mental generasi muda.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com