Connect with us

Ragam

Kakanwil Kemenag Sumut Apresiasi Prestasi Siswa Madrasah di lomba Sains 2022

Pantausidang, Medan – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama (Kakanwil Kemenag Sumut Abd Amri Siregar menyampaikan penghargaan atas prestasi Siswa peraib medali pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022, Jumat 14 Oktober 2022.

“Selamat kepada siswa yang telah berjuang pada KSM 2022. Ini merupakan momen terbaik pada siswa yang telah berupaya meraih hasil yang maksimal,” ungkap Kakanwil didampingi Kabid Penmad, H Erwin P Dasopang, PJF kurukulum dan kesiswaan, H Syawaluddin Mantondang, PJF Sarpras Fahmi Siregar.

Kakanwil menyatakan berterima kasih kepada seluruh pihak seperti ofisial, para pelatih, kepala madrasah, orang tua, dan juga siswa yang ikut berkompetisi. Kedepan Sumatera Utara agar dapat prestasi lebih baik lagi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!



“Terima kasih kepada seluruh pihak terutama kepala bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumut, para pelatih, ofisial, kepala madrasah, orang tua, dan pada siswa yang mendukung suksesi KSM 2022 asal Sumut.

“Kita berharap kita meraih prestasi yang lebih baik. Hari ini menjadi pembelajaran bagi anak-anak kita untuk terus meningkatkan prestasinya, meningkatkan ilmu pengetahuannya,” katanya.

Diketahui, Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022 di Jakarta sudah selesai dibuka Menag Yaqut Cholil Qoumas, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada 10 Oktober 2022 dan ditutup Sekjen Kemenag Nizar Ali, Kamis (13/10/2022) malam di Asrama Haji Pondok Gede.

Adapun Siswa peraih medali perunggu adalah Alya Dhaifa Razwa asal MTsS Ponpes Al-Hasyimiyah Tebing Tinggi pada cabang MTs IPS Terpadu Terintegrasi,

Rafif Alfarezi Lubis asal MAN 2 Model Medan pada cabang MA Matematika Terintegrasi,

Andika Prama Yufdi Tambuse asal MAS Darul Mursyid Tapanuli Selatan pada cabang MA Biologi Terintegrasi,

Meisintrisuci Limbong asal MAN Dairi pada cabang MA Kimia Terintegrasi,

dan Azrina Rahmah asal SMA Unggulan CT Foundation Deli Serdang pada cabang MA/SMA Ekonomi Terintegrasi.*** Diurnawan.

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com