Connect with us

Ragam

Kanwil Kemenagsu dan Bank Mandiri Jalin Kerja Sama

Pantausidang, Medan – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kanwil Kemenagsu) menjalin kerja sama dengan PT. Bank Mandiri Region I/ Sumatera I dalam hal Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan, Senin (17/10).

Naskah perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag dan CEO Region I Bank Mandiri Lourentius Aris Budiyanto.

Kakanwil Kemenagsu mengatakan pertemuan tersebut merupakan lanjutan MoU beberapa waktu lalu dengan PT. Bank Mandiri. Kakanwil mengatakan tujuan kerja sama adalah untuk memanfaatkan pelayanan perbankan untuk kelancaran tugas di Kementerian Agama terutama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

“Tujuan pertemuan kita hari ini adalah untuk memanfaatkan pelayanan perbankan dalam hal ini PT. Bank Mandiri untuk kelancaran tugas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara,” ungkapnya.

Abd. Amri juga berharap dengan adanya kerja sama tersebut Kanwil dan Bank Mandiri saling membantu dalam koridor regulasi yang ada.

Sementara itu CEO Region 1 Bank Mandiri mengatakan bangga dan terhormat karena dapat mengadakan perjanjian kerja sama dengan Kanwil Kemenag Sumut.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama juga dihadiri seluruh Kepala Bidang, Pembimas, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, dan Pematangsiantar. *** Diurnawan

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com