Connect with us

Daerah

Wow, Selama Ramadhan, ACT telah Salurkan Puluhan Ribu Paket Kebahagian di Sumatera Utara dan Aceh

Dari 438 aksi kemanusiaan yang dilakukan di Sumatera Utara dan Aceh, ACT melibatkan 3.106 relawan bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) di 13 Kota/Kabupaten di Sumut dan 23 Kota/Kabupaten di Aceh

Pantausidang, Medan– Bulan Ramadhan menjadi momentum yang sangat indah bagi umat muslim. Selain menjadi momen beribadah dengan maksimal, juga menjadi momen berbagi kebaikan.

Melalui Aksi Cepat Tanggap, telah tersebar luas kebaikan di Provinsi Sumatera Utara dan Aceh hasil dari kebaikan Sahabat Dermawan.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Aceh dan Sumatera Utara yang terus menjadi mitra ACT dan mempercayai penyaluran ZISWAQ (Zakat, Infaq, Sedekah dan Waqaf) melalui ACT. Alhamdulillah dukungan tahun ini meningkat dari Ramadhan tahun lalu, sehingga kita dapat melayani lebih banyak lagi Penerima Manfaat,” tutur Husaini Ismail, Head of Regional ACT Sumbagut (Sumatera Bagian Utara).

Dari 438 aksi kemanusiaan yang dilakukan di Sumatera Utara dan Aceh, ACT melibatkan 3.106 relawan bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) di 13 Kota/Kabupaten di Sumut dan 23 Kota/Kabupaten di Aceh.

 

Hasilnya dapat membantu 1.483 Kepala Keluarga (KK) atau setara 13.100 jiwa Penerima Manfaat di Sumut, dan 6.048 KK atau setara 25.040 jiwa di Aceh.

Dari kedermawanan sahabat dermawan di Sumatera Utara dan Aceh, selain mendistribusikan 2.083 paket pangan, ACT juga menyalurkan 16.996 paket berbuka puasa, dan 869 paket sahur.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com