Connect with us

Ragam

Fibe Mini Jawab Kebutuhan Serat dan Hidup Sehat

Fibe Mini ingin mendukung tren hidup sehat dengan menanamkan kebiasaan mengonsumsi serat harian yang cukup demi kesehatan pencernaan dan tubuh secara menyeluruh

Pantausidang, Jakarta, 9 September 2021 – Tren hidup sehat akhir-akhir ini semakin mengemuka di berbagai kalangan masyarakat. Pola makan yang seimbang menjadi salah satu kunci menjaga kesehatan kita, di antaranya mengonsumsi serat yang cukup setiap hari.

Sayangnya, kebanyakan dari kita saat ini sudah terbiasa menginginkan segala sesuatunya serba cepat dan praktis, karena tuntutan dari gaya hidup yang dinamis dan bergerak cepat sehingga kadang kebutuhan serat yang sangat penting untuk tubuh kita tidak terpenuhi.

Untuk itu, PT. Amerta Indah Otsuka produsen minuman dan makanan untuk kesehatan asal Jepang, meluncurkan FIBEMINI minuman kaya serat untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian.

Fibe Mini ingin mendukung tren hidup sehat dengan menanamkan kebiasaan mengonsumsi serat harian yang cukup demi kesehatan pencernaan dan tubuh secara menyeluruh.

Serat merupakan salah satu elemen penting untuk kesehatan kita. Dari fakta yang ada, 95% orang Indonesia kekurangan konsumsi serat, setiap harinya, mereka hanya konsumsi sekitar 27% (8gr dari 30gr anjuran harian) kebutuhan serat harian dari makanan seharu-hari.

Gaya hidup, terutama pola makan yang tidak seimbang serta rendah serat dapat berujung pada sistem pencernaan yang tidak sehat, sehingga berdampak serius terhadap kondisi kesehatan kita.

Hal ini juga dirasakan oleh beberapa ikon gaya hidup seperti Patricia Gouw, Nazla Alifa, dan Tantri Namirah.

Mereka dikenal sebagai publik figur serta content creator, yang memiliki gaya hidup yang modern dengan segudang kegiatan yang padat.

Apa rahasia mereka dalam menjawab tren hidup sehat dan untuk mencukupi kebutuhan serat, sehingga mereka selalu tampil sehat, percaya diri dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari?

Ternyata, mereka baru-baru ini telah dipercaya oleh PT Amerta Indah Otsuka sebagai Brand Ambassador, dan diberikan kesempatan untuk mencoba Fibe Mini, minuman dalam kemasan siap saji (Ready to Drink) kaya serat pertama dan satu-satunya di Indonesia yang ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan serat sehari-hari.

Fibe Mini memiliki fungsi utama yaitu untuk membantu memenuhi kebutuhan serat harian, guna menjaga kesehatan pencernaan.

Tidak hanya kandungan serat yang tinggi 6000mg (6gr) di setiap kemasannya, Fibe Mini juga memberikan rasa yang enak dan menyegarkan, juga kemudahan untuk memenuhi kebutuhan serat harian dengan cara yang praktis, siap saji langsung minum.

Mengonsumsi Fibe Mini setiap hari akan memberikan manfaat yang menyeluruh terhadap kesehatan kita.

“Pola makan kita kadang kurang seimbang. Kita pun seringkali banyak mengonsumsi makanan yang berjenis fast food atau processed food secara berlebihan.”

“Akibatnya pencernaan menjadi kurang lancar, dan itu seringkali membuat saya merasa kembung, atau perut seperti terasa besar.”

‘Keadaan dan situasi seperti ini terkadang membuat kita, sebagai seorang perempuan, merasakan kondisi emosional yang kurang positif. Atau singkatnya menjadi ngga mood.”

“Setelah saya coba minum Fibe Mini ini setiap hari, pencernaan menjadi lebih lancar dan bada menjadi terasa jauh lebih ringan.”

“Fibe Mini juga sangat refreshing dengan rasa yang saya sangat suka. Minum Fibe Mini setiap hari selain rasanya enak, kita juga menjadi sehat. Fibe Mini bikin happy mood all day long!”, ujar Patricia Gouw.

Senada dengan Patricia, Nazla Alifa juga menambahkan, “Fibe Mini is my best friend! Sangat setuju dengan PatGouw.

 I can’t skip a day without Fibe Mini. Selain rasanya nagih, it actually works for me. Rasanya semua sisa-sisa makanan di perut dapat dibuang dengan tuntas sehingga perut terasa nyaman, dan yang pasti perut terasa lebih rata. Perut rata itu adalah kunci buatku.

Meski Fibe Mini melancarkan pencernaan, tapi tidak membuat perut menjadi sakit berlebihan. It’s just perfect; perfect size, perfect taste, perfect impact!”


Dr. Marya Haryono, MGizi, Sp.GK, FINEM., sebagai dokter spesialis gizi mengatakan, “Manfaat serat bagi tubuh manusia sangat penting; diantaranya adalah membantu menjaga proses pencernaan yang baik, membantu kendalikan kadar gula darah, memberikan rasa kenyang, membantu mengendalikan kadar kolesterol sehingga secara tidak langsung menjaga fungsi jantung yang sehat.

Serat yang cukup juga akan membantu kerja bakteri baik. Jika dikonsumsi rutin sebagai bagian dari asupan nutrisi sehari-hari, maka serat juga membantu mengurangi risiko kanker usus besar. Namun sayangnya konsumsi serat sebagian orang belum terpenuhi sesuai yang dianjurkan.”


Salah satu content creator, Michimomo, yang juga berkesempatan untuk memberikan testimoninya, mengatakan, “Fibe Mini is my Pink Doctor, it makes me healthy! One Fibe Mini a day, Keeps the doctor away. Fibe Mini bantu jaga kesehatan pencernaanku.”

Dalam kesempatan yang sama, Tantri Namirah juga membagikan pengalamannya mengonsumsi Fibe Mini.

“I believe in health. Aku sendiri sekarang selalu berusaha untuk menjaga kesehatan pencernaan, karena aku tahu kesehatan yang baik itu dimulai dari pencernaan yang sehat. Setelah mencoba minum Fibe Mini ini setiap hari, aku semakin percaya bahwa hasilnya akan sangat baik untuk jangka panjang.

Coba bayangkan kalau sisa-sisa kotoran yang tidak di buang itu menumpuk lalu membahayakan kesehatan kita. Selain itu, Fibe Mini dapat menjadi mood booster juga karena rasanya enak. So, double the impact: good mood, good digestion. Senangnya, Fibe Mini juga very friendly, halal dan ramah banget buat ibu hamil menyusui! Love deh”

Ayla Dimitri, yang juga merupakan salah satu dari Digital Ambassador Fibe Mini, sangat antusias memberikan pendapatnya “Aku merasa, pencernaanku jadi lebih bersih, dan kulitku juga terasa jadi lebih bersih. It’s a part of my daily cleansing!”.

Pada acara peluncuran resmi Fibe Mini, Stephanie Lisman selaku Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka juga menuturkan,

“Dengan perspektif yang selalu mengedepankan konsumen, Otsuka Group meluncurkan Fibe Mini yang diciptakan bukan hanya untuk manfaat kesehatannya saja, tetapi juga memastikan bahwa minuman ini memiliki rasa yang sangat enak dan menyegarkan sehingga masyarakat mau mengonsumsinya setiap hari. Kami ingin menciptakan kebiasaan masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi cukup serat (Fiber) setiap hari demi kesehatan mereka. Pastinya dengan Fibe Mini, an easy and delicious daily fiber drink.”

“Kami di Otsuka memiliki visi untuk selalu menciptakan produk-produk yang membawa manfaat kesehatan di seluruh dunia. Fibe Mini yang diluncurkan pada hari ini menjadi salah satu inovasi terbarunya. Dalam menggali potensi pasar yang ada, Otsuka menyadari bahwa salah satu kandungan yang sangat penting untuk kesehatan tubuh kita adalah serat. kami percaya, Fibe Mini dapat diterima masyarakat dengan sangat baik. Karena sekali lagi, yang kami tawarkan adalah kesehatan masyarakat, melalui kecukupan kadar serat (Fiber) dalam tubuh setiap harinya dengan rasa yang enak dan menyegarkan. Daily Fiber, Fibe Mini!”, tutup Stephanie Lisman. *** Red

I am a Journalist who is working as a freelancer. I am living in jakarta, a crowded city of Indonesia. I am promoting for https://pantausidang.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Ragam

Pertama kali, KPK Resmi Rekrut 50 CPNS baru

Pantausidang, Jakarta – Sebanyak 50 CPNS lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN) menjadi CPNS angkatan pertama yang bergabung langsung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Para lulusan dengan disiplin ilmu keuangan ini direkrut melalui kerja sama yang telah terjalin sebelumnya antara KPK dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Selamat datang, selamat bergabung dengan kami pejuang-pejuang Indonesia. Semangat! Lima puluh orang ini merupakan darah segar bagi KPK,” ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.

Continue Reading

Ragam

Papdesi : Harmonisasi 21 Undang Undang dengan UU Desa, Lebih Penting Ketimbang 9 tahun Jabatan Kades

Ketua Umum Papdesi, Wargiyati menegaskan revisi diperlukan karena banyak peraturan yang tumpang tindih antara pemerintah pusat dengan Desa

Pengurus DPP PAPDESI soal Revisi UU Desa

Pantausidang, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), meminta Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) segera mensahkan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Ketua Umum Papdesi, Wargiyati menegaskan bahwa revisi diperlukan karena banyak peraturan yang selama ini tumpang tindih antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah. Oleh sebab itu banyak permasalahan yang terjadi karena adanya multitafsir.

“Karena itu, kami mendesak agar Revisi UU Desa masuk Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2023. Dengan demikian pemerintah dan DPR RI dapat segera membahas dan mengesahkan revisi UU Desa,” katanya.


Continue Reading

Ragam

Warga Batu Ampar Bali Sambangi Kantor Watimpres, Adukan Penyerobotan Lahan

Bambang Slamet Riyadi (Kiri) dan Nyoman Tirtawan (Kanan)/foto istw.

Pantausidang, Jakarta – Perjuangan warga Dusun Batu Ampar, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali untuk memperoleh kembali tanah mereka tak pernah pupus. Kali ini mereka mengadu ke Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Rabu (1/2/2023).

Nyoman Tirtawan salah seorang perwakilan warga yang menyambangi kantor Wantimpres di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, mengaku diterima oleh Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Politik Hukum dan Agraria Dr. Bambang Slamet Riyadi, SE.,SH.,MH.,MM.

“Kami melaporkan kepada tim ahli hukum Wantimpres, ada Bapak Bambang Slamet Riyadi, kami 55 warga Batu Ampar yang memiliki bukti kepemilikan tanah dan membayar pajak dari dulu sampai sekarang namun mereka diusir dan tanah mereka dicaplok dan dibangun hotel di atas tanah mereka,” katanya.

Continue Reading

Facebook

Tag

Covid-19

Worldwide

675,852,150
Kasus
6,768,076
Meninggal Dunia
648,156,186
Sembuh
Indonesia
  • Terkonfirmasi: 6,730,778
  • Meninggal Dunia: 160,826
  • Sembuh: 6,565,684