Connect with us

Ragam

Kepengurusan Baru Keluarga Alumni Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (Kalista) Resmi Dilantik

Bertempat di Fave Hotel Hasyim Ashari – Kota Tangerang, acara ini sekaligus serah terima jabatan, pelantikan kepengurusan dan dilanjutkan buka puasa bersama

Pantausidang, Jakarta – Keluarga Alumni Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (Kalista) memiliki kepengurusan baru untuk masa bakti 2021-2026. Total ada 64 pengurus yang dilantik pada Sabtu, 23 April 2022. Dari total pengurus yang dilantik didominasi oleh generasi milenial.

Bertempat di Fave Hotel Hasyim Ashari – Kota Tangerang, acara ini sekaligus serah terima jabatan, pelantikan kepengurusan dan dilanjutkan buka puasa bersama, dengan banyak dihadiri oleh sejumlah alumni termasuk Rektor Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal Dr. Dede Rukmayadi, M.Si dan seluruh Forum Alumni Jurusan hadir.

Ketua Umum Kalista masa bakti 2021-2026, Roy Wangintan dalam sambutannya mengatakan, sudah saatnya alumni Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal maju dan berkembang. Kalista akan mengimplemantasikan program yang bermanfaat untuk alumni khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Ada sejumlah program yang akan dijalankan sepanjang periode tersebut dengan melihat momentum – momentum yang ada.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kolaborasi action dan elaborasi akan dibawa tidak hanya sesama alumni saja tetapi kolaborasi yang baik dengan pemerintah, swasta, BUMN, lembaga, asosiasi dan instansi lain sangat penting untuk membuka ruang dan peluang yang ada.

Ketua Umum Keluarga Alumni Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (Kalista) Roy Wangintan menyebut program tersebut sebagai pilar dalam menjalankan implementasi program.

Pilar tersebut antara lain. Pertama, pilar Profesi dan Kompetensi. Keluarga Alumni Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (Kalista) akan berusaha berkomitmen menjadi dalam membangun sumber daya manusia yang kompeten bersertifikasi dan berkompetensi.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com