Connect with us

Ragam

Tujuh Orang, Rektor dan Pejabat Kampus Berhasil diamankan KPK

Tim KPK sejauh ini mengamankan sekitar 7 orang di Bandung dan Lampung

Pantausidang, JakartaPerkembangan terbaru Operasi Tangkap Tangan (OTT) atau Update, Tujuh orang termasuk Rektor dan Pejabat Kampus di sebuah Universitas Negeri Lampung berhasil diamankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri di Universitas Negeri Lampung tersebut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

Plt Juru bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan up date terbaru, mengenai OTT tadi malam di lokasi Bandung dan Lampung.

 

“Tim KPK sejauh ini mengamankan sekitar 7 orang di Bandung dan Lampung,” ucap Ali Fikri kepada Pantausidang.com, Sabtu, 20 Agustus 2022.

 

Ali Fikri menjelaskan, tujuh orang yang berhasil diamankan dari OTT malam tadi adalah para pejabat di Universitas tersebut.

 

“Termasuk Rektor dan pejabat kampus dimaksud,” jelasnya.

 

Adapun mengenai OTT tersebut, menurut Ali, dari hasil penyidikan merupakan perbuatan dugaan tindak pidana korupsi penyuapan terhadap penerimaan mahasiswa baru di Universitas Negeri tersebut.

 

“Terkait dugaan korupsi suap penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri di Universitas Negeri di Lampung tersebut,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Ali mengungkapkan, untuk saat ini perkembangan terkait OTT itu masih terus dilakukan pendalaman terhadap tujuh orang yang diamankan.

 

“Perkembangan lain akan disampaikan,” pungkasnya. ***Muhammad Shiddiq

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com