Connect with us

Opini

Ganjar-Mahfud MD, Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Demam Ganjar ( foto sumber : akun tiktok :sontoloyo.62)

Oleh : Sirra Prayuna. ( Wakil Ketua Umum Front Kebangsaan)

Jakarta, Pantausidang – Pengumuman Calon Presiden dan Wakil Presiden oleh partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Perindo yang di tunggu tunggu masyarakat bangsa Indonesia telah terjawab.

Dua sosok anak bangsa, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diwakapkan para pemimpin partai  untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Keduanya memiliki kemampuan intelektual dan memiliki integritas yang tinggi serta dikenal sosok yang bersih, sederhana, tegas dan lugas.

Dua pemimpin yang mendapat amanah untuk menahkodai kapal besar Indonesia guna menuju percepatan Indonesia Emas.

Dengan segudang pengalaman dalam penyelenggaraan negara, diawali dari legislatif, eksekutif dan yudikatif, tentunya menjadi penyempurna kedua pemimpin ini untuk dapat membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju, sejahtera, adil dan makmur.

Kita semua patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menyampaikan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada Ibu ketua Umum PDI Perjuangan dan Presiden Ke 5 Republik Indonesia, Prof. DR. (HC) Hajah Soekarnoputri,

Dan para ketua umum partai lainya melalui perenungan mendalam telah dengan cermat dan tepat menjatuhkan pilihan kepada kedua sosok anak bangsa ini untuk memimpin bangsa Indonesia kedepan.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2 3

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com