Connect with us

Ragam

Kemnaker: Persiapan EWG G20 kedua 90 persen

Guna kelancaran pelaksanaan EWG G20, pihaknya telah membentuk tim teknis sejak sebelum pelaksanaan EWG G20 ke-1. Tim teknis tersebut, seperti tim logistik, media, kesehatan, dan lain sebagainya

Pantausidang, Jakarta – Kementerian Ketenagakerjaan terus mematangkan persiapan pelaksanaan Employment Working Group (EWG) G20 ke-2 yang akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 10-12 Mei 2022.

Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan, Hindun Anisah mengatakan, hingga kini persiapan yang telah dilakukan pihaknya sudah mencapai 90 persen.

“Persiapan kita saat ini sudah 90 persen karena kita memang persiapannya sejak sebelum EWG pertama kita sudah menyiapkan untuk EWG yang ke-2. Kita memulai EWG ke-2 itu nanti di tanggal 10-12 Mei 2022, setelah itu pada 13 Mei kita ada seminar nasional tentang EWG juga dengan Universitas Gajah Mada,” kata Hindun Anisah di Jakarta pada Rabu, 27 April 2022.

Menurutnya, guna kelancaran pelaksanaan EWG G20, pihaknya telah membentuk tim teknis sejak sebelum pelaksanaan EWG G20 ke-1. Tim teknis tersebut, seperti tim logistik, media, kesehatan, dan lain sebagainya.

“Ini sudah kita persiapkan, dan kita sudah koordinasi sejak awal dan kita cek sampai detail banget ibaratnya sampai jumlah sepidol berapa juga kita hitung bener. Dan kita juga survei ke lokasi-lokasi di Yogyakarta tidak hanya sekali, untuk memastikan di sana ready,” ucapnya.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com