Connect with us

Rilis

KPK Gandeng PGN, Sosialisasikan Peningkatan Integritas Dunia Usaha

Jakarta, pantausidang- Sejak 2004 hingga Desember 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penangkapan terhadap 1.681 orang, 430 di antaranya merupakan pelaku usaha.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Meski demikian, upaya penegakan hukum tidak akan menyelesaikan permasalahan secara menyeluruh, karena yang harus diperangi dalam pemberantasan korupsi adalah niat untuk melakukan korupsi.

Kondisi ini menjadi salah satu yang melatari kolaborasi antara KPK dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN), melalui kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Tujuannya, untuk mengedukasi para pelaku dunia usaha tentang pentingnya persaingan usaha yang berintegritas, serta mendorong perilaku antikorupsi dalam ekosistem dunia usaha melalui peningkatan kualitas pelayanan publik.

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PGN, Beni Syarief Hidayat menegaskan, PGN berkomitmen meningkatkan integritas dan tata kelola perusahaan yang baik. Salah satunya, menerapkan digitalisasi dalam berbagai aktivitas strategis perusahaan guna mengurangi risiko penyuapan PGN.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com