Connect with us

Ragam

Momen Wisuda USU Terasa Spesial, Rektor lantunkan Lagu untuk Wisudawan

Melalui nyanyiannya, rektor juga berpesan kepada para wisudawan yang telah melalui perjuangan untuk menyelesaikan pendidikan

Pantausidang, Medan – Momen wisuda periode kali ini terasa sangat spesial saat Rektor USU Dr Muryanto Amin, SSos, MSi menaiki stage hiburan menyanyikan lagu yang dipersembahkan kepada para wisudawan lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) yang dilantik pada hari kedua wisuda, Selasa 8 Maret 2022.

Sambil bermain gitar, Rektor USU ditemani para wakil rektor menyanyikan lagu ‘Melukis Senja’ karya Budi Doremi, ‘Guru Oemar Bakrie’ karya Iwan Fals, dan ‘Kemesraan’ karya Fanky Sahilatua.

Rektor turut bernyanyi bersama dengan dua wisudawan ketika membawakan lagu ‘Kemesraan’ karya Fanky Sahilatua.

“Lagu Melukis Senja ini menyampaikan bahwa para wisudawan ini tidak boleh bekerja dan hidup sendiri, banyak orang yang bisa membantu dalam kesusahan dan kesenangannya juga,” ujarnya.

Melalui nyanyiannya, rektor juga berpesan kepada para wisudawan yang telah melalui perjuangan untuk menyelesaikan pendidikan, bahwa mereka tidak boleh menangani persoalan sendirian, tetapi tetap saling membantu dengan orang lain.

“Lagu Oemar Bakrie ini mengingatkan pengorbanan guru kepada mereka, meskipun muridnya pada bertengkar, sementara kesejahteraan gurunya sedang pas-pasan, tetapi dia tetap loyal terhadap profesinya sebagai seorang Guru,” jelasnya.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2

Continue Reading
Advertisement

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com