Connect with us

Daerah

Polres Jakbar terus Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng

Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat Akp Fahmi Fiandri mengatakan kami mendatangi sejumlah pasar di wilayah Jakarta barat.

Pantausidang, Jakarta – Polisi kembali melakukan pendataan terhadap stok persediaan minyak goreng baik curah maupun kemasan yang berada di pasar di wilayah Jakarta Barat

Kali ini petugas kepolisian dari Sat Reskrimsus Polres Metro Jakarta Barat mendatangi sejumlah pasar yang berada diwilayah Jakarta Barat diantaranya Pasar Kopro, pasar Hipli, pasar Kalideres, pasar Grogol, pasar Pecah Kulit, pasar Cengkareng, pasar Pesing, pasar Jembatan Dua, pasar rel hingga pasar Slipi Jaya, Selasa, 19 April 2022.

Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat Akp Fahmi Fiandri mengatakan kami mendatangi sejumlah pasar di wilayah Jakarta barat.

“Kedatangan kami untuk memastikan perkembangan stock minyak goreng di pasaran,” ungkap Akp Fahmi Fiandri saat dikonfirmasi, Selasa, (19/4).

Menurutnya dari hasil pendataan di lapangan diperoleh, data Kebutuhan minyak goreng curah perharinya, antara lain;
Pasar Kopro sebanyak 70 Kg
Pasar Hipli sebanyak 45 Kg
Pasar Kalideres sebanyak 8 Kg
Pasar Grogol sebanyak 40 Kg
Pasar Pecah Kulit sebanyak 720 Kg
Pasar Cengkareng sebanyak 40 Kg
Pasar pesing sebanyak 70 kg
Pasar jembatan dua sebanyak 5000 Kg dan
Pasar Rel sebanyak 70 Kg
Dari hasil pengecekan di dapat kisaran harga minyak goreng curah rata rata dijual dengan harga 14.000,- hingga 19.000,- sementara harga minyak goreng kemasan dijual dengan kisaran harga 22.000 – 24.000,-

“kami ingin memastikan bahwa persediaan dan harga minyak goreng maupun sembako stabil,” ujar Akp Fahmi Fiandri *** (Jumadi / Sumber Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Daerah

KPK Diminta Sering Pantau Pemprov Sumatera Utara

Pantausidang, Medan – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menandatangani komitmen anti korupsi bersama enam kepala daerah yang termasuk ke dalam wilayah I Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI). Yaitu Provinsi Aceh, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi dan Bengkulu.

Komitmen tersebut berisikan antara lain pertama, memimpin perubahan dan memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya dan sehormat-hormatnya kepada seluruh masyarakat dalam terang integritas dan tanpa suap, gratifikasi yang dianggap suap, pemerasan dan pungutan liar.

Kedua, mendukung sepenuhnya peran serta masyarakat dalam mengawal dan mengawasi penyelenggaraan pemerintahan dengan tersedianya saluran dan mekanisme pengaduan masyarakat termasuk saluran pengaduan secara anonim.

Continue Reading

Daerah

Gerakan Sedekah Nonstop sediakan Makan Siang Gratis Setiap Jumat dan Sabtu

Mulai minggu ini, kita siapkan satu tempat agar saudara-saudara kita tidak lagi menunggu-nunggu dan mencari tahu dimana Gerakan Sedekah Nonstop

Pantausidang, Medan – Pengurus Gerakan Sedekah Nonstop membuka warung makan siang gratis kepada kaum duafa dan warga kurang mampu.

Warung tersebut dibuka di dua tempat terpisah masing-masing di Jalan Mustafa, Medan Timur dan Jalan Sempurna, Medan Kota. Kedua warung itu membuka makan gratis setiap hari Jumat dan Sabtu.

Inisiator Gerakan Sedekah Nonstop, Zulkifli mengatakan selama ini Gerakan Sedekah Nonstop membagi-bagi nasi sedekah secara sporadis, keliling Medan.

Continue Reading

Daerah

Polda Sumut Ingatkan untuk tidak lindungi Bandar Narkoba

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut beserta jajaran terus meningkatkan upaya pemberantasan tindak pidana peredaran narkoba di Sumatera Utara

Pantausidang, Medan – Polda Sumatera Utara menegaskan, jangan mencoba-coba untuk membela bandar narkoba yang keberadaanya sangat meresahkan masyarakat.

Penegasan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (15/11).

Hadi mengungkapkan, Polda Sumut beserta jajaran terus meningkatkan upaya pemberantasan tindak pidana peredaran narkoba di Sumatera Utara.

Continue Reading

Facebook

Tag

Covid-19

Worldwide

675,852,150
Kasus
6,768,076
Meninggal Dunia
648,156,186
Sembuh
Indonesia
  • Terkonfirmasi: 6,730,778
  • Meninggal Dunia: 160,826
  • Sembuh: 6,565,684