Connect with us

Ragam

Ketua MA Lantik Pengurus Dharmayukti Karini : Peran istri perkuat kinerja aparat pengadilan

Dukungan dan kontribusi Dharmayukti Karini tidak dapat dipandang sebelah mata. Dalam budaya ketimuran kita, seorang wanita khususnya seorang istri

Pantausidang, Jakarta – Ketua Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin,SH.,MH melantik Pengurus Baru Dharmayukti Karini, di Gedung Mahkamah Agung Jalan Merdeka Utara, Rabu 16 Februari 2022.

Pengurus baru organisasi yang mewadahi istri pegawai mahkamah agung itu, kini di pimpin oleh Budi Utami Syarifuddin selaku ketua Umum Dharmayukti Karini.

“Saya melantik pengurus pusat Dharmayukti Karini masa bakti 2022-2025,” ujar ketua MA pada acara pelantikan yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, digelar secara serta daring.

Ketua Mahkamah Agung Syarifuddin Berharap kepengurusan yang baru dapat memberi semangat baru, bagi kemajuan organisasi di masa mendatang .

” Semoga kepengurusan yang baru juga membawa semangat baru, energi baru serta kekuatan baru bagi kemajuan organisasi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Menurut Ketua MA, Sebagai organisasi wanita peradilan dan segenap anggota Dharmayukti Karini memainkan peran penting dalam mendukung kinerja aparatur peradilan, baik dari unsur hakim kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2 3

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com