Connect with us

Nasional

Tambah 30 Persen, Whoosh Siap Hadapi Momen Libur Lebaran Perdana

Kereta Cepat Whoosh (sumber KAI)

Jakarta, pantausidang- Kereta cepat Whoosh akan menghadapi momen libur lebaran perdananya di tahun 2024 sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober 2023 lalu.

Sebagai bentuk kesiapan, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) selaku operator Whoosh melakukan penambahan jadwal perjalanan harian sebanyak 30 persen.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, KCIC menetapkan masa angkutan lebaran sejak 3-18 April 2024. Pada periode tersebut, KCIC akan mengoperasikan sebanyak 40 perjalanan Whoosh reguler dan 12 perjalanan tambahan.

“Totalnya sebanyak 52 perjalanan per hari atau hingga 31 ribu tempat duduk yang disediakan oleh KCIC untuk melayani penumpang di masa libur lebaran,” ujar Eva dalam keterangannya, Rabu malam (4/3/2024).

Dengan bertambahnya jadwal perjalanan, lanjut Eva, headway Whoosh di jam sibuk mencapai hingga 25 menit. Whoosh sendiri akan beroperasi mulai dari 06.40 WIB hingga pukul 20.30 WIB untuk relasi Halim-Tegalluar dan pukul 05.50 WIB sampai pukul 20.30 WIB untuk relasi Tegalluar-Halim.

Sehingga dapat membuat para penumpang memiliki lebih banyak opsi untuk memilih jadwal perjalanan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Laman: 1 2 3

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com