Connect with us

Nasional

Whoosh Hadirkan Layanan Kereta Makan

Jakarta, pantausidang- Kereta cepat Whoosh menyediakan layanan kereta makan dengan berbagai pilihan makanan dan minuman selama dalam perjalanan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan para penumpang.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan, layanan tersebut bekerjasama antara Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dengan Indomaret. Menurutnya, inovasi itu merupakan bagian dari peningkatan layanan dalam menyambut musim angkutan lebaran 2024.

“Mulai April 2024 ini, Kereta Makan pada seluruh perjalanan Whoosh sudah dapat digunakan dan dinikmati para penumpang. Layanan ini akan memberikan pengalaman baru kepada penumpang yang ingin berbelanja serta menikmati makanan dan minuman di kecepatan 350 km/h,” ujar Eva dalam keterangannya yang diterima pantausidang.com Senin (8/4/2024).

Untuk menuju kereta makan, penumpang dapat langsung menuju gerbong nomor 5 atau kereta tengah pada rangkaian Whoosh untuk berbelanja. Terdapat dua petugas yang siap melayani dan membantu penumpang mendapatkan barang yang diinginkan.

“Kereta makan Whoosh menyediakan berbagai makanan berat dan ringan serta minuman hangat dan dingin yang dapat dinikmati penumpang,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com