Connect with us

Ragam

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, umumkan perpanjangan PPKM 2 Minggu Kedepan.

PPKM diperpanjang 2 Minggu lagi hingga 31 Januari 2022

Pantausidang, Jakarta – Via Zoom Meeting Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto mengumumkan, perpanjangan PPKM diluar Jawa Bali, untuk 14 hari kedepan 18 hingga 31 Januari 2022.

Menurut menko, pemberlakuan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tersebut diluar Jawa Bali dengan komposisi;

Level 1- untuk 238 kabupaten kota, meningkat dari sebelumnya 227 kabupaten kota.

Level 2 -untuk 138 kabupaten kota, turun dari sebelumnya baru 148 kabupaten kota.

Level 3 – tinggal 10 kabupaten kota.
Sementara itu untuk Vaksin, menurut Airlangga pemerintah segera meluncurkan produk dalam negeri.

“Arahan presiden vaksin merah putih dan produksi vaksin didalam negeri agar diluncurkan pertengahan tahun 2022,” ujarnya.

Terkait penambahan jumlah penonton moto GP dari 65 ribu menjadi 100 ribu penonton telah mendapat persetujuan dari Presiden, tinggal pelaksaan di lapangan atau di Mandalika.

Vaksinasi yang telah dilakukan terhadap warga sekitar dan hampir seluruh wilayah ditempat penyelenggaraan event olahraga otomotif dunia ini telah mencapai 85 persen capaian dosis pertama.

Lansia 74 persen dan target vaksin booster di 78ribuan dosis. Sedangakan di kota Mataram telah 100 persen dosis pertama, lansia 61 persen dan akan ditambahkan vaksin booster 158 ribu vaksin.

Kritik saran kami terima untuk pengembangan konten kami. Jangan lupa subscribe dan like di Channel YouTube, Instagram dan Tik Tok kami.

Terima kasih.

Facebook

Advertisement

Tag

Trending

Open chat
1
Butuh Bantuan?
Hello 👋
Ada yang bisa saya bantu?
Pantausidang.com