Connect with us

Ragam

Sang Maestro Turun Gunung Menangkan Golkar Sidempuan 2024

Dan Sang Maestro mengajak segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan sepakat berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024 di semua tingkatan.

Pantausidang, MedanSyahrul M Pasaribu yang menjabat Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Sumatera Utara siap turun gunung,

Dan Sang Maestro tersebut mengajak segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan sepakat berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024 di semua tingkatan.

Kesepakatan itu diikrarkan bersama saat silaturahmi dan konsolidasi yang digelar di Grand hall Mega Permata Hotel Padang Sidempuan, baru-baru ini.

Syahrul minta seluruh kader mengkuti perkembangan informasi dan dinamika perpolitikan nasional dan daerah.

Termasuk kuasai dan fahami segala regulasi yang berkaitan dengan agenda politik tahun 2024 seperti Peraturan KPU No.3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024.

Syahrul menyatakan siap ‘turun gunung’ membantu memenangkan Golkar di daerah.

Kemudian ia memaparkan strategi dan kiat pemenangan pesta demokrasi, mulai dari Pilpres, pemilihan calon anggota DPR, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota yang menjadi jembatan emas ke pemilihan Wali Kota.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dan Sekretaris DPD Golkar Padang Sidempuan Siwan Siswanto,

Kemudian Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Kelurahan dan Desa , serta Hasta Karya atau organisasi pendiri dan didirikan, serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang Sidempuan.
Syahrul Pasaribu tidak datang sendiri.

Sang Maestro ini didampingi anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tapanuli Selatan Mhd. Rawi Ritonga atas koordinasinya dengan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah
.
Lanjut Syahrul, pemilu legislatif dan pemilihan Presiden baru digelar serentak pada Februari 2024. Sedangkan pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati atau Pilkada serentak, akan digelar sembilan bulan kemudian.

Menurut Syahrul, kendati hari ini masih tahun 2022, tetapi dinamika pesta demokrasi sudah menghangat dan terasa menggelora.

“Partai Golkar mencermati itu dan bergerak melakukan upaya-upaya pemenangan Pemilu 2024 mulai dari sekarang,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi Golkar Sidempuan yang memenangkan Pemilu 2019,” imbuhnya.

“Berhasil meraih kursi terbanyak DPRD, bahkan naik 100 persen dan saya rasa termasuk salah satu yang paling tinggi persentasinya se Sumatera Utara,” kata mantan Bupati Tapsel tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berterimakasih kepada Wakil Ketua Wantim Golkar Sumut Syahrul M Pasaribu yang hadir dalam rangka silaturahmi dan perkuatan konsolidasi.

Pengalaman dan kesuksesan Syahrul sebagai salah seorang politisi senior Golkar Sumut memenangi berbagai kompetisi demokrasi, sudah tidak diragukan lagi.

Terbukti, ia telah dua kali terpilih menjadi anggota DPRD Medan, tiga kali DPRD Sumut dan dua kali Bupati Tapsel.

“Kami bangga Partai Golkar memiliki kader yang sukses seperti abang. Karena itu, bantu kami bang, ajarkan kami kiat-kiat dan strategi sukses memenangkan Pemilu itu,” ungkap Irsan.

Irsan mengatakan, untuk tingkat Kota Padang Sidempuan, Golkar bertekad memenangkan Pemilu Legislatif 2024 dengan hasil melebihi capaian Pemilu 2019.

Menambah jumlah Caleg Golkar terpilih untuk DPRD Sumut dan DPR RI, menangkan Pilpres, Pilkada provinsi dan kota.

“Apa yang disampaikan Bang Syahrul adalah kesepakatan yang dibangun, dan menjadi vitamin penambah semangat,”

“Bagi seluruh kader dalam berjuang memenangkan Golkar untuk semua tingkatan Pemilu 2024 di Kota Padang Sidempuan,” katanya. *** (diurnawan)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Ragam

Pertama kali, KPK Resmi Rekrut 50 CPNS baru

Pantausidang, Jakarta – Sebanyak 50 CPNS lulusan Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN) menjadi CPNS angkatan pertama yang bergabung langsung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Para lulusan dengan disiplin ilmu keuangan ini direkrut melalui kerja sama yang telah terjalin sebelumnya antara KPK dan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Selamat datang, selamat bergabung dengan kami pejuang-pejuang Indonesia. Semangat! Lima puluh orang ini merupakan darah segar bagi KPK,” ujar Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron.

Continue Reading

Ragam

Papdesi : Harmonisasi 21 Undang Undang dengan UU Desa, Lebih Penting Ketimbang 9 tahun Jabatan Kades

Ketua Umum Papdesi, Wargiyati menegaskan revisi diperlukan karena banyak peraturan yang tumpang tindih antara pemerintah pusat dengan Desa

Pengurus DPP PAPDESI soal Revisi UU Desa

Pantausidang, Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi), meminta Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) segera mensahkan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Ketua Umum Papdesi, Wargiyati menegaskan bahwa revisi diperlukan karena banyak peraturan yang selama ini tumpang tindih antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah. Oleh sebab itu banyak permasalahan yang terjadi karena adanya multitafsir.

“Karena itu, kami mendesak agar Revisi UU Desa masuk Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2023. Dengan demikian pemerintah dan DPR RI dapat segera membahas dan mengesahkan revisi UU Desa,” katanya.


Continue Reading

Ragam

Warga Batu Ampar Bali Sambangi Kantor Watimpres, Adukan Penyerobotan Lahan

Bambang Slamet Riyadi (Kiri) dan Nyoman Tirtawan (Kanan)/foto istw.

Pantausidang, Jakarta – Perjuangan warga Dusun Batu Ampar, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali untuk memperoleh kembali tanah mereka tak pernah pupus. Kali ini mereka mengadu ke Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Rabu (1/2/2023).

Nyoman Tirtawan salah seorang perwakilan warga yang menyambangi kantor Wantimpres di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, mengaku diterima oleh Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Politik Hukum dan Agraria Dr. Bambang Slamet Riyadi, SE.,SH.,MH.,MM.

“Kami melaporkan kepada tim ahli hukum Wantimpres, ada Bapak Bambang Slamet Riyadi, kami 55 warga Batu Ampar yang memiliki bukti kepemilikan tanah dan membayar pajak dari dulu sampai sekarang namun mereka diusir dan tanah mereka dicaplok dan dibangun hotel di atas tanah mereka,” katanya.

Continue Reading

Facebook

Tag

Covid-19

Worldwide

676,093,414
Kasus
6,770,426
Meninggal Dunia
648,395,826
Sembuh
Indonesia
  • Terkonfirmasi: 6,730,964
  • Meninggal Dunia: 160,831
  • Sembuh: 6,565,917